Rabu, 18 November 2015

0856.285.2991 - Grosir Aneka Pakaian Dalam Wanita Tally, Grosir Aneka Pakaian Dalam Wanita Vip

Untuk pemesanan hubungi Ibu Rifa - 0856.285.2991. Grosir Aneka Pakaian Dalam Wanita Tally, Grosir Aneka Pakaian Dalam Wanita Vip, Grosir Pakaian Dalam Wanita Berkualitas, Grosir Pakaian Dalam Wanita Bermerek, Grosir Pakaian Dalam Wanita Big Size Berkualitas

Belanja ditempat kami banyak pilihan merek, ukuran dan modelnya. Melayani eceran dan grosiran yang tentunya harga lebih murah dan bisa dijual kembali apabila Anda membeli dengan cara Grosir. Cara belanja yang sangat mudah, Anda tinggal klik pada katalog kami, silahkan dipilih sesuai keinginan, lalu Anda transfer maka Barang akan kami kirim sampai Depan Pintu rumah Anda.

Untuk koleksi produk terbaru dan info harga silahkan klik :


----gambar---

ARTIKEL :

Terdapat beberapa istilah lain untuk pakaian dalam. Baju dalam, kain dalam dan seluar dalam khusus merujuk kepada baju, kain dan seluar yang dipakai di bawah pakaian biasa. Istilah untuk jenis-jenis pakaian dalam khusus disenaraikan dalam jadual di bawah. Pakaian dalam wanita secara keseluruhannya dipanggil lingeri.

Beberapa jenis pakaian direka sebagai pakaian dalam sementara pakaian lain seperti kemeja T dan sesetengah seluar pendek sesuai digunakan sebagai pakaian dalam atau di pakai di luar. Kesesuaian pakaian dalam di pakai di luar bergantung kepada iklim dan norma masyarakat, fesyen atau syarat-syarat undang-undang. Pakaian dalam juga boleh digunakan sebagai baju tidur atau baju mandi bergantung kepada bahan ia dibuat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar