Minggu, 19 Juli 2015

AGEN ANEKA PAKAIAN DALAM WANITA BERKUALITAS - 0856.285.2991

AGEN ANEKA PAKAIAN DALAM WANITA BERKUALITAS

Untuk pemesanan hubungi 0856.285.2991 - Ibu Rifa. Belanja ditempat kami banyak pilihan merek, ukuran dan modelnya. Melayani eceran dan grosiran yang tentunya harga lebih murah dan bisa dijual kembali apabila Anda membeli dengan cara Grosir. Cara belanja yang sangat mudah, Anda tinggal klik pada katalog kami, silahkan dipilih sesuai keinginan, lalu Anda transfer maka Barang akan kami kirim sampai Depan Pintu rumah Anda.

Untuk koleksi produk terbaru dan info harga silahkan klik :



ARTIKEL :

G-string adalah sebutan untuk celana dalam pria/wanita yang tidak terdapat bagian penutup pantat dan biasanya hanya berbentuk segitiga kecil atau hanya sekedar tali. Celana dalam G-string disebut demikian karena adanya unsur string/tali tipis yang berada di bagian pinggang/panggul ketika dipakai. Model celana dalam Thong adalah sama dengan G-string tetapi berbeda hanya pada lebar bagian pinggang/panggul celana tersebut sehingga tidak ada unsur string/tali.

Model G-string dan Thong terdiri dari dua jenis yaitu Full dan Low-Rise Model yang Full adalah tinggi sampai ke pinggang sedangkan model Low-Rise hanya di panggul. Model Low-Rise cocok dikenakan untuk yang memakai celana/rok jenis hipster karena tidak terlihat ketika pemakai sedang jongkok atau membungkuk.

G-string dan Thong pada mulanya cenderung dikenakan oleh wanita tetapi perkembangan saat ini telah menunjukkan bahwa celana dalam model G-string dan Thong memang layak dipakai oleh pria. Para penderita haemorhoid yang biasanya selalu berkeringat di sekitar anus lebih cocok memakainya setiap hari karena dapat mengurangi kelembaban di area sekitar anus sehingga mencegah jamur kulit untuk berkembang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar